Minggu, 18 November 2012

Diabetes Penyakit Pembakar Uang

Diabetes adalah salah satu penyakit degeneratif yang tidak bisa disembuhkan, namun dapat dikelola sehingga orang dengan diabetes tetap merasa sehat, kata dokter spesialis penyakit dalam dari RS Hasan Sadikin Bandung, Prof. Sri Hartini KS Kariadi.
"Prinsip utama pengelolaan diabetes adalah pengendalian kadar gula darah, karena kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai penyakit komplikasi penyerta," Oleh karena itu, Sri menegaskan, gula darah harus dipertahankan normal atau setidaknya mendekati normal.

"Caranya adalah dengan pola makan sehat, mengurangi makanan manis, olah raga teratur, serta menjaga berat badan," kata Sri.

Berarti apabila Gula Darah sudah Normal tanpa menggunakan obat, maka Anda yang dulunya pernah mengidap penyakit Diabetes sudah bisa dianggap sehat dan normal

Anda Perlu WASPADA terhadap penyakit pembakar uang . Uang yang telah anda kumpulkan dengan penuh perjuangan bertahun2 musnah dalam hitungan bulan karena penyakit mengerikan ini.


Adapula gejala lainnya, sudah minum obat, menjaga makan, olah raga teratur tetapi tetap saja kadar gulanya tinggi. HATI HATI bisa jadi karena gangguan emosi anda

PENYEBAB LAIN GANGGUAN DIABETES

Segera Lakukan Pengobatan bila sudah terlanjur dengan Detox Your Body dan memperbaiki sumber masalah emosi anda

Terapi SEFT dalam pengalaman saya sangat membantu dan terbukti efektif.
Saksikan Pengalaman  Bu Ani Sembuh Diabetes dengan SEFT