Senin, 08 April 2013

Pernikahan Moment Terindah

Setiap insan yang mulai menginjak jenjang pernikahan khususnya perempuan akan mempersiapkan moment pernikahannya menjadi sesuatu yang spesial dan tak terlupakan.
Menikah sekali maka hanya satu kali saja peluang emas untuk memberikan kesan dan pengalaman tak terlupakan seumur hidup.

Mulai dari searching lokasi pernikahan, pernak pernik, hidangan, fotography, videography, susunan acara, siapa tamu penting yang diundang, desain undangan, cincin pernikahan, juga baju pernikahan dipersiapkan secara matang dengan biaya yang tidak kecil, bahkan hingga memakan waktu 1 tahun hanya untuk momen 1-2 jam

APA YANG SERING DILUPAKAN ?

Pasangan yang dimabuk cinta seringkali melupakan satu hal yaitu postur tubuh yang diharapkan saat mengenakan gaun pengantin apakah sudah serasi atau belum.
Gaun pengantin yang indah menjadi SOROTAN UTAMA bagi para pengunjung selain keceriaan dari sang pengantin itu juga perlu.
Daripada menimbulkan keresahan baru gara gara harus merubah ukuran gaun pengantin menjadi ukuran Xtra Large, mengapa tidak dari sekarang anda yang merubah ukuran badan anda menjadi lebih RAMPING sehingga tampak menarik dan sexy ?

Program Detox Your Body mampu memberikan Solusi Nyata dan Bergaransi bagi Anda yang sudah kian dekat dengan jadwal pernikahan.
Penyesalan tidak ada guna. Penyesalan berasal dari penundaan yang tidak perlu.
Lakukan dari sekarang Program Detox Your Body

Miliki Tubuh yang ramping dan sehat terbebas dari racun menumpuk.

Untuk apa memiliki badan ramping tapi anda sakit2an
Untuk apa memiliki badan sehat tapi tubuh anda melar sehingga membuat anda tampil kurang menarik
Untuk apa memiliki persediaan dana sedemikian besar untuk hal2 yang hanya bisa dinikmati sesaat

DETOX YOUR BODY membantu anda secara PERMANEN

Hubungi Konsultan Program Manajemen Tubuh Anda

Hadiri sesi konsultasi Gratis setiap hari Rabu di BRI TOWER Jl. Basuki Rahmat Surabaya Lantai 11 pukul 19.00